Monday, August 31, 2015

PERESMIAN IAIN PALANGKA RAYA OLEH MENTERI AGAMA RI TAHUN 2015


        Semua civitas akademik dan warga masyarakat Kalimantan Tengah bergembira dan bersuka cita karena pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2015 kampus IAIN Palangka Raya secara resmi diresmikan oleh Bapak Menteri Agama. Dalam kesempatan kegiatan ini banyak dihadiri oelh unsur pimpinan civitas akademika, Rektor Se-Indonesia, dan Perguruan Tinggi Se-Kota Palangka Raya serta dari beberapa sekolah tingkat atas (SLTA/sedejarat).
            Serangkaian kegiatan ini berlangsung hikmat dimulai dari penyambutan, dan kegiatan acara sambutan serta orasi di AULA IAIN Palangkara Raya yang selanjutnya dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama pembangunan gedung pascasarjana dan peresmian Laboratorium Terpadu. Akhir kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah makan bersama sebagai rasa syukur dengan telah diresmikannya IAIN Palangka Raya.
             Kedepannya IAIN Palangka Raya lebih maju dan lebih terdepan serta terpercaya sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih dalam menghasilkan output sarjana pendidik dan sarjana lainnya yang berkompeten dibidangnya dalam menjawab kebutuhan untuk Umat Islam dan Masyarakat IAIN Palangka Raya.
SUKSES IAIN Palangka Raya
UNGGUL, TERDEPAN dan TERPERCAYA.....!!!!!!!!

No comments :

Post a Comment